Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kesempatan Atletico Memangkas Jarak

MADRID, Jowonews.com – Atletico Madrid yang sedang onfire memiliki kesempatan untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen La Liga, Barcelona. Syaratnya, pasukan Diego Simeone harus mempau meraih poin penuh saat menjamu Real Sociedad dalam laga jornada 27 La Liga di Vicente Calderon, Rabu (2/1) dini hari WIB. Kini Los Rojiblancos kini tertinggal delapan angka dari Barca yang mengumpulkan 66 poin. Sedangkan atletico hingga pekan ke-26 baru meraih 58 poin.

Atletico kini sedang menjalani periode positif dengan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua ajang, termasuk ketika mempermalukan rival sekota, Real Madrid akhir pekan kemarin. Untuk laga ini Simeone kemungkinan akan memainkan tim yang hampir sama dengan di laga kontra El Real. Antoine Griezmann tetap akan menjadi andalan di lini depan. Meski demikian, ambisi tuan rumah dipastikan tak akan mudah tercapai, karena Sociedad kini juga tengah berada dalam performa meyakinkan. Sama seperti Atletico, Txuri Urdin juga tak terkalahkan dalam lima laga pamungkas.

Entrenador Eusebio Sacristan juga mendapat kabar baik setelah tiga pilar andalannya, Aritz Elustondo, Asier Illarramendi, dan Jonathas kembai dari hukuman dan siap bermain sejak menit awal. Dengan demikian laga ini dipastikan akan berjalan menarik, masing-masing akan berusaha keras untuk meraih poin. (JN19)

Head To Head

18/10/15 Real Sociedad 0 – 2 Atlético Madrid (Primera Divisi)
09/08/15 Real Sociedad 0 – 2 Atlético Madrid (Persahabatan)
08/04/15 Atlético Madrid 2 – 0 Real Sociedad (Primera Divisi)
10/11/14 Real Sociedad 2 – 1 Atlético Madrid (Primera Divisi)
03/02/14 Atlético Madrid 4 – 0 Real Sociedad (Primera Divisi)

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Filipe Luis, Godin, Gimenez, Tiago, Gabi, Koke, Oliver Torres, Fernando Torres, Griezmann.

Real Sociedad : Rulli, De La Bella, Reyes, Inigo Martinez, Joseba Zaldua, Xabi Prieto, Bergara, Ruben Pardo, Carlos Vela, Jonathas, Bruma.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...