Jowonews

Logo Jowonews Brown

Khloe Kardashian Hamil Anak Pertama

LOS ANGELES, Jowonews.com – Bintang acara realitas televisi Khloe Kardashian, adik perempuan Kim Kardashian, dikabarkan hamil, kata beberapa media pada Selasa, beberapa hari setelah Kylie Jenner, anggota termuda keluarga Kardashian, dikabarkan menunggu kelahiran anak pertamanya.

Laman berita pesohor TMZ.com, majalah “Us Weekly” dan “People”, mengutip sumber tanpa nama, menyatakan Khloe Kardashian, 33, memacari pebasket Cleveland Cavaliers Tristan Thompson dan kehamilannya menginjak usia tiga bulan.

Perwakilan Kardashian tidak menanggapi permintaan untuk memberikan tanggapan.

Khloe tidak menyebutkan tentang berita kehamilannya di media gaul pada Selasa. Unggahan Instagram terbarunya adalah foto dirinya memamerkan perut ratanya tiga hari lalu. Thompson juga tidak menyebutkan berita kehamilan tersebut di media gaulnya.

Berita tersebut muncul hanya beberapa hari setelah bintang media gaul berusia 20 tahun, Kylie Jenner, dilaporkan mengandung bayi enam bulan hasil hubungan dengan pacarnya, penyanyi “rap” Travis Scott. Dia dan keluarganya belum memastikan kehamilannya.

Kim Kardashian dan suaminya, penyanyi rap Kanye West, juga dilaporkan menanti anak ketiganya melalui perwakilannya, yang akan lahir tahun depan, demikian laporan People Magazine pada awal bulan ini.

Pengumuman kehamilan itu bertepatan dengan peringatan 10 tahun acara “Keeping Up With the Kardashians” di jaringan E!, yang membuat keluarga Kardashian dan Jenner terkenal dan acara mereka menjadi salah satu yang paling sukses di Amerika Serikat.(jwn4/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...