Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kim So Hyun Akan Syuting di Amerika

JAKARTA, Jowonews.com – Aktris Kim So Hyun akan pergi ke Amerika Serikat untuk syuting  This is My First Twenty-YOLO SOLO California. Program ini merupakan reality show bergenre wisata perdana aktrisyang membintangi Goblin itu.

Dilansir dari Allkpop, Kim So Hyun akan terbang ke Amerika Serikat pada Agustus 2018. Dalam perjalanannya tersebut, Kim akan melihat kembali perjalanan hidup dan kariernya selama 12 tahun terakhir. Dia juga berjanji akan melakukan live broadcast kejutan melalui SNS untuk para penggemarnya.

Selain akan menyapa fans lewat reality show tersebut, Kim So Hyun juga tengah mempertimbangkan untuk kembali ke layar kaca dalam waktu dekat lewat Love Alarm.

Drama 12 episode itu akan diproduksi oleh Studio Dragon dan ditayangkan oleh tvN dan Netflix. Jaemon Lee, sosok yang berada di balik dua drama populer yaitu Signal dan Misaeng, akan menjadi produser dalam proyek tersebut.

Kisah Alarm Love diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa, karya Chon Kye Young. Ia berkisah tentang sebuah perusahaan developer IT yang menciptakan sebuah aplikasi unik yang mampu ‘membaca’ rasa suka seseorang.

Cara kerja aplikasi itu terbilang unik. Ia akan mendeteksi perasaan suka seseorang hanya dari jarak 10 meter. Meski awalnya, aplikasi tersebut dinilai unik dan menyenangkan, namun Love Alarm kemudian menimbulkan sebuah masalah besar.

Sayang, hingga kini Kim So Hyun belum memutuskan apakah akan bergabung dalam drama tersebut. Kalau ia menerimanya, kemungkinan besar dia akan beradu akting dengan aktor 30 but 17, Ahn Hyo Seop.(jwn4)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...