Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kisah Hidup Gerrad Akan Difilmkan

INGGRIS, Jowonews.com – Bintang sepakbola dunia selalu punya cara tersendiri dalam mengabadikan perjalanannya meniti karir hingga meraih keemasan. Kali ini penggemar bintang sepakbola Inggris, Steven Gerrad akan bisa menikmati sang idola.
Hanya saja tidak dalam pertandingan resmi, melainkan dalam sebuah film. Ya, kisah hidup mantan pemain Liverpool itu dalam waktu dekat akan difilmkan
Seperti yang dilaporkan The Sun, film Gerrard akan diproduksi sutradara terkenal Hollywood.

Disebutkan bahwa Gerrard sudah mencapai kata sepakat dengan Asif Kapadia, untuk membuat sebuah film dokumenter mengenai perjalanan karir pemain berusia 25 tahun. Dimana dengan kemenangan The Reds di final Liga Champions 2005 sebagai puncaknya.

Sang sutradara pemenang penghargaan BAFTA membuat Gerrard terkesan dengan karya terbarunya yang berjudul ‘Amy’, sebuah dokumenter mengenai mendiang penyanyi terkenal, Amy Winehouse.

Mantan rekan setim Gerrard, seperti Wayne Rooney dan Jamie Carragher, begitu pula dengan mantan manajer Inggris, Sven-Goran Eriksson, dikabarkan juga akan muncul di film ini. Saat ini Gerrard kini tengah melanjutkan karirnya di Amerika Serikat bersama LA Galaxy. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...