Jowonews

Logo Jowonews Brown

Klub MLS Siap Boyong Schweinsteiger

MANCHESTER, Jowonews.com – Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger mulai dilirik klub Major League Soccer (MLS), FC Dallas. Dallas siap menampung pemain asal Jerman tersebut, seiring dengan nasinya di MU yang tidak jelas.

Sejak kedatangan Jose Mourinho di Setan Merah musim panas kemarin, nama Schweinsteiger tersingkir dari tim utama dan dipaksa berlatih bersama tim cadangan.

Petinggi FC Dallas, Dan Hunt pun menyatakan siap membawa Schweinsteiger ke Amerika Serikat dan melanjutkan karier di timnya.

“Ia adalah pemain hebat. Saya selalu mengaguminya dan kesuksesan yang diraih tim yang ia perkuat. Bukanlah kebetulan, ia adalah seorang juara,” ujar Hunt seperti dikutip Sky Sports.

Meski demikian, Hunt menegaskan Schweinsteiger yang berposisi sebagai gelandang tengah bukanlah opsi utama bagi timnya karena FC Dallas lebih membutuhkan seorang bomber.

“Saat ini kami hanya memiliki satu tempat untuk satu pemain terpilih dan kami ingin mengisinya dengan seorang striker. Mungkin ini bisa berubah, kita lihat saja,” jelasnya.

Beberapa waktu lalu rekan senegara Schweinsteiger, Lukas Podolski juga menyatakan siap mengajak Schweini bersama-sama hengkang ke MLS. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...