Jowonews

Logo Jowonews Brown

Konflik PB Djarum dan KPAI, Erick Tohir Bakal Jadi Mediator

SEMARANG, Jowonews.com – Erick Tohir siap menjadi mediator dalam kisruh yang terjadi antara PB Djarum dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), yang menyebabkan mandeknya audisi beasiswa PB Djarum tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi X, Mujib Rohmat, saat mengisi pelatihan wirausaha di UIN Walisongo Semarang, Selsasa (10/9/2019)

Menurutnya, masyarakat tidak perlu menghakimi PB Djarum atas keputusan menghentikan audisi beasiswa tersebut, yang justru mengakibatkannya tidak berpatisipasi dalam memajukan olahraga nasional.

“Djarum juga jangan ngambek setelah dikritik. Misalnya ngomong “ya sudah audisi yang besok kita tidak adakan lagi’. Nah itu kan namanya ngambek, harus adalah solusi yang baik,” ujarnya.

Ia menyebutkan, saat ini DPR RI Komisi X yang membidangi Pendidikan, pemuda dan olahraga secepatnya akan menemukan solusi polemik antara KPAI dan PB Djarum.

“Nanti bersama dengan dalam waktu dekat akan ada mediasi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dan Erick Tohir,” pungkasnya. (jwn5)

BACA JUGA  Pelajar Marak Ikut Demo, Ganjar Minta KPAI Turun Tangan

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...