Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

KONI Kota Semarang Buka Informasi di Laman Internet

SEMARANG, Jowonews.com – KONI Kota Semarang siap membuka informasi seluas-luasnya tentang berbagai kegiatan yang dilaksanakan induk organisasi olahraga di Ibu Kota Jawa Tengah ini melalui keberadaan laman di internet.

Wakil Ketua KONI Kota Semarang Helly Sulistyanto di Semarang, Sabtu, mengatakan, laman www.konikotasemarang.com tersebut merupakan salah satu inovasi untuk memudahkan penyampaian informasi seputar dunia olahraga Kota Semarang.

“Ini merupakan komitmen keterbukaan KONI Semarang, masyarakat bisa memperoleh informasi tentang apa yang kam lakukan,” katanya.

Menurut dia, website sudah menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh suatu organisasi.

Oleh karena itu, ia meminta seluruh cabang olahraga bisa berpartisipasi dan berkontribusi dalam memberikan informasi tentang kegiatan yang mereka laksanakan untuk selanjutnya disampaikan ke masyarakat melalui laman ini.

Keberadaan laman ini, lanjut dia, diharapkan juga dapat mendekatkan KONI dengan berbagai pemangku kepentingan.

Laman ini, kata dia, bisa menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan kritik dan masukan demi kemajuan olahraga Kota Semarang.

“Kami menargetkan juara umum dalam pelaksanaan Porprov di Solo. Oleh karena itu kami mengharapkan dukungan seluruh masyaraka,” pungkasnya. (JWN3/Ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...