Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Korban Tabrak KA di Batang Ditemukan Tenggelam

BATANG, Jowonews.com –– Kepolisian Resor Batang, Jawa Tengah, bersama tim gabungan dari “search and rescue Kanzus, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menemukan korban tewas tertabrak kereta api Argo Anggrek Jurusan Jakarta-Surabaya, Jumat (14/7) sore.

Kepala Polres Batang, AKBP Juli Agung Pramono di Batang, Jumat, mengatakan bahwa korban diduga tertabrak KA pada Kamis (13/7) dan ditemukan tewas oleh tim gabungan di jembatan sungai Klidang Lor, Jumat.

“Jasad korban dapat kita temukan dan evakuasi di bawah jembatan sungai Klidang lor, sekitar pukul 16.00 WIB,” katanya.

Ia yang didampingi Kepala Polsek Batang, AKP Bambang Sugiyanto mengatakan ciri-ciri korban adalah berjenis kelamin laki-laki sekitar umur 65 tahun tanpa identitas diri.

“Korban ditemukan mengambang dalam kondisi telungkup, mengenakan baju warna coklat dan celana cream di bawah kapal yang sedang bersandar,” katanya.

Ia mengatakan saat ini jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kalisari Batang untuk dilakukan “visum et repertum” guna mengetahui penyebab kematian korban.

“Bagi masyarakat yang mengenali ciri-ciri korban atau merasa kehilangan segera menghubungi kepolisian atau rumah sakit,” katanya. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...