Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

KPU Apresiasi Kerapian Penyusunan Berkas PKS Kota Semarang

SEMARANG, Jowonews.com—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang mengapresiasi kerapian penyusunan berkas pendaftaran yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang.

Menurut Ketua KPU Kota Semarang Henry Wahyono, penyusunan berkas,PKS paling rapi dan dinyatakan lengkap. “Sudah lengkap, dan bisa kami terima, kalau PKS biasanya rapi dalam pemberkasan,”katanya saat menerima berkas dari PKS Kota Semarang Minggu (15/10) di Kantor KPUD Kota Semarang.

Dia menambahkan bahwa partai lain seperti PDIP dan Gerindra sudah mendaftar ke KPUD namun karena data masih belum betul, berkas di kembalikan untuk di perbaiki. “Kemarin PDIP dan Gerindra sudah menyerahkan berkas namun di tarik kembali karena masih ada yang harus di perbaiki,”tandasnya.

Dalam penyerahan berkas tersebut, PKS menyerahkan 1 box data-data anggota yang dilampirkan fotokopi KTA dan KTP. Setelah diperiksa oleh petugas KPU, berkas PKS dinyatakan lengkap dan bisa masuk ke tahap selanjutnya.

Setelah dinyatakan lengkap, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Semarang pun memasang target 10 kursi.

“Dengan potensi yang dimiliki yaitu enam dewan dan juga potensi kader yang militan dan terus bekerja, target 10 kursi yakin akan di capai.  Karena 10 kursi ini juga merupakan amanah Musda, Insyaallah dengan potensi yang ada,  10 kursi menjadi target optimis kami,  kader bekerja,  aleg bekerja, semua bekerja 10 kursi akan kami dapatkan,”jelasnya.

Dia menyampaikan bahwa penambahan tarket kursi ini tidak lain untuk memperluas khidmat PKS di tengah masyarakat. Aleg yang jadi nantinya harus benar-benar menghibahkan dirinya untuk kepentingan masyarakat. 

“Target kami tidak lain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,  aleg yang jadi harus mau menjadi batur tidak hanya untuk mendapatkan jabatan, namun gunakan jabatan itu untuk melayani,”pungkasnya. (JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...