Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

Kuota Pemain PSIS Semarang Sedikit Lagi Terpenuhi

PSIS Semarang

SEMARANG – Kuota pemain asing PSIS Semarang dipastikan akan segera lengkap saat momen persiapan menghadapi BRI Liga 1 2023/2024.

Walaupun para pemain asing ini terlambat datang dalam pemusatan latihan tim sejak 22 Mei lalu, namun secara bertahap telah tiba.

Baru-baru ini, pemain baru di posisi bek tengah Lucas Gama telah tiba di Kota Semarang.

Kehadiran Gama menambah daftar pemain asing yang telah bergabung dalam latihan tim, termasuk Taisei Marukawa, Gali Freitas, dan Boubakary Diarra.

Sementara itu, dua pemain lainnya yaitu Vitinho dan Carlos Fortes akan segera tiba. Bahkan, kabarnya Vitinho sudah tiba di Indonesia hari ini.

Sedangkan Carlos Fortes akan segera bergabung dengan tim setelah proses pengurusan Visa selesai.

“Pemain asing kami ada enam, dan harus kami penuhi. Alhamdulillah, semuanya sudah terpenuhi. Setelah kedatangan Fortes, kami akan memiliki kekuatan penuh saat Liga 1 dimulai. Kami pasti akan memenuhi kuota pemain asing,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Sabtu (10/6/2023).



Dari enam pemain asing PSIS, dua di antaranya, yaitu Diarra dan Lucas Gama. Dari dua nama tersebut baru Diarra yang telah diresmikan diresmikan secara resmi melalui akun media sosial dan website resmi PSIS Semarang.

Gama telah bergabung dengan tim dan bergabung dengan Marukawa, Freitas, dan Diarra dalam sesi latihan. Selain itu, Vitinho dan Carlos Fortes juga akan segera bergabung dengan tim.

Vitinho dikabarkan telah tiba di Indonesia hari ini, sementara Carlos Fortes akan segera bergabung setelah pengurusan visa selesai.

“Pemain asing kami harus mencapai kuota enam, dan kami bersyukur karena sudah terpenuhi semuanya. Setelah Fortes bergabung, kami akan memiliki kekuatan penuh untuk kick off Liga 1. Kami pasti akan memenuhi kuota pemain asing,” ungkap CEO PSIS, Yoyok Sukawi, pada Sabtu (10/6/2023).

BACA JUGA  PSIS Matangkan Pemain Muda di Piala Menpora

Sementara itu, Lucas Gama masih harus menjalani serangkaian tes kesehatan dan tes fisik terlebih dahulu.

“Lucas Gama telah bergabung dengan tim, dan kami akan melakukan tes kesehatan padanya. Jika ia lulus, kami akan menandatangani kontrak dengannya. Jika tidak, ia akan kembali ke negaranya,” kata Yoyok.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...