Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Kyai Langgeng Peroleh Top BUMD 2017

SEMARANG, Jowonews.com – Penghargaan Top BUMD 2017 dari Business News untuk Objek Wisata Taman Kyai Langgeng menjadi pendorong para karyawan perusahaan daerah milik Pemerintah Kota Magelang, Jawa Tengah itu, meningkatkan kinerjanya, kata Direktur Taman Kyai Langgeng Edy Susanto.

“Dengan meraih penghargaan ini, menjadi penyemangat para karyawan untuk meningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi, supaya pelayanan lebih baik,” katanya di Magelang, Senin (29/5).

Obyek Wisata Taman Kyai Langgeng Kota Magelang menerima penghargaan itu di Balai Kartini Jakarta pada Rabu (24/5) untuk kategori aneka usaha.

Ia mengatakan proses yang harus dijalani pengelola Taman Kyai Langgeng untuk mendapatkan penghargaan tersebut dimulai sejak April 2017, antara lain pendaftaran dan tes wawancara.

“Sebenarnya targetnya bukan menang penghargaan, tetapi meningkatkan pelayanan dan meningkatkan semangat kerja para karyawan,” katanya.

Ia menyebut penghargaan tersebut menjadi tantangan memajukan pengelolaan obyek wisata yang ada di tepi Kali Progo Kota Magelang itu agar semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut. “Saya berpikir keras untuk lebih memajukan lagi, ke depan Kyai Langgeng harus lebih baik,” ujarnya.

Ia mengakui saat ini memiliki banyak pekerjaan rumah untuk mendorong para karyawan meningkatkan kinerjanya. Pihaknya sedang memikirkan inovasi baru yang khusus diterapkan bagi para karyawan perusda tersebut yang saat ini berjumlah 116 orang. Ia menjelaskan tentang rencana penerapan sistem poin bagi kinerja para karyawan. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...