Jowonews

Logo Jowonews Brown

Laga Krusial, Inggris Dalam Tekanan

PERANCIS, Jowonews.com – Dalam hitungan jam kedepan, Inggris akan menghadapi laga yang maha berat. Ini juga akan menjadi krusial bagi Inggris, apakah akan melaju ke babak 16 besar atau tragis tersingkir.

Adalah Wales, negara tetangganya yang dalam helatan Piala Eropa menjadi ancaman bagi Inggris. Betapa tidak, Wales memiliki materi pemain yang oke.

Yang lebih menakytkan lagi, hampir semya punggawa Wales tahu betul karakter permainan Inggris, karena bermain dan menjadi tulang punggung di klub-klub Inggris.

Selain Gareth Bale yang pernah bersama Tottenham Hotspur dan kini andalan Real Madrid, disana masih ada Aaron Ramsey tokoh sentral lini tengah Arsenal. Juga ada Joe Allen dan pemain bintang lainnya.

Situasi makin sulit, lantaran pada laga perdana Inggris hanya main seri dan penampilannya juga jauh dari harapan sebagai tim favorit juara.

Wales juga sedang berada pada semangat yang tinggi seusai menang 2-1 atas Slovakia pada laga pertamanya. Tentu Bale Cs akan mengejar ke.enangan kedua untuk meraih tiket babak 16 besar.

Faktor-faktor itulah yang membuat Inggris jelas berada pada posisi tertekan. Tekanan untuk menang agar tidak tersingkir dan tekanan mental karena yang dihadapi juga pemain-pemain yang hafal betul permainan Inggris.

Meski begitu Inggris juga bertekad meraih kemenangan pada laga ini. Inggris kemungkinan masih akan mengandalkan Wayne Rooney dan Harry Kane untuk menggedor pertahanan Wales. Keduanya akan didukung gelandang bertipikal menyerang seperti Raheem Sterling dan Lallana.

Yang pasti laga yang akan berlangsung Kamis (16/6) malam nanti ini diperkirakan akan berlangsung sangat ketat. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...