Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Laga Perdana 16 Besar, PSIS Ditantang PSPS

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS Semarang kini serius mempersiapkan diri menghadapi babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Apalagi jadwal laga pada babak 16 besar sudah dikeluarkan oleh pihak operator, PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Laga babak 16 besar mengunakan sistem home away atau kandang tandang.

Dalam jadwal tersebut, Mahesa Jenar akan melawat terlebih dahulu ke kandang PSPS Pekanbaru pada 2 Oktober mendatang. Dalam laga away perdana itu PSIS akan bermain di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru.

Selanjutnya, PSIS akan menjalani laga kandang pada laga kedua saat menjamu Persekap Pasuruan di Stadion Jatidiri 9 Oktober.

Di pertandingan ketiga, anak asuh Eko Riyadi akan kembali tandang ke Ciamis, 15 Oktober melawan PSGC. Kemudian pada 30 Oktober akan kembali menjalani partai kandang mel;awan PSPS Pekanbaru di Stadion Jatidiri Semarang.

Selanjutnya, Fauzan fajri dan kawan-kawan akan bertandang ke Pasuruan pada 6 November melawan Persekap Pasuruhan. Dan pertandingan terakhirnya adalah laga kandang melawan PSGC Ciamis di Stadion Jatidiri, 12 November. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...