Jowonews

Logo Jowonews Brown

Laga Perdana Kepa Arribazalaga Dipuji Rekan Setimnya di Chelsea

INGGRIS,Jowonews.com — Penjaga gawang Kepa Arribazalaga memulai debutnya di Chelsea pada laga melawan Huddersfield Town akhir pekan lalu. Penjaga gawang termahal di dunia tersebut mampu menjaga keperawanan gawangnya setelah The Blues menang 3-0.

Bek Chelsea, Antonio Rudiger, memuji penampilan Arribazalaga. Menurut dia, penjaga gawang asal Spanyol itu bisa mengatur lini belakang Chelsea dengan sangat baik.

“Dia bermain baik. Dia terus berbicara sebanyak mungkin dengan kami. Itu sangat bagus, kami memiliki pengertian yang baik dan dia adalah pemain berkualitas,” ujarnya.

“Dia memiliki komunikasi yang baik. Ketika kami harus membantu dia, kami akan membantu dia,” lanjutnya.

Kepiawaian Kepa dalam berkomunikasi di lapangan itu, menurut Rudiger, berkebalikan dengan sifatnya di luar lapangan. Menurut dia, Kepa Arribazalaga merupakan sosok pendiam.

“Dia sangat percaya diri saat bekerja tetapi di luar lapangan dia merupakan sosok yang pendiam,” katanya.

Kepa Arribazalaga didatangkan Chelsea untuk menggantikan posisi Thibaut Courtois yang hengkang ke Real Madrid. Rudiger sendiri tak mau membandingkan kemampuan Courtois dengan rekan barunya itu.

“Kita semua tahu kualitas Thibatu, tetapi Thibatu bukan lagi pemain Chelsea. Saya berharap dia beruntung di Real Madrid tetapi sekarang kami harus berkonsentrasi kepada Kepa karena dia adalah penjaga gawang kami,” kata eks pemain AS Roma itu.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...