Jowonews

Logo Jowonews Brown

Laga Uji Coba, PSIS Kalahkan PS USM

SEMARANG, Jowonews- PSIS Semarang kalahkan klub lokal PS USM 2-0 da dalam laga uji coba persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, di Stadion Citarum, Kota Semarang, Kamis (17/6) sore. Pelatih Dragan Djukanovic menurunkan starting XI dengan kombinasi senior dan junior dalam pertandingan tersebut.

Di pos penjaga gawang, Dragan memainkan Jandia Eka Putra yang sebelumnya absen melawan tim sepak bola PON Jateng.

Kemudian di lini belakang, Dragan menurunkan Fredyan Wahyu, M. Rio Saputro, Wahyu Prasetyo, dan Frendi Saputra.

Pada pos pemain tengah, pelatih berlisensi UEFA Pro ini mencoba Reza Irfana, Eka Febri, dan Fandi Eko Utomo.

Sementara tiga pemain di lini depan yang turun sejak menit pertama adalah Komarudin, Andreas Ado, dan Hari Nur Yulianto, lansir laman resmi PSIS.

Pada babak pertama, Hari Nur Yulianto dkk. mengalami kesulitan untuk mencetak gol dan paruh pertama berakhir dengan skor kaca mata,

Pada babak kedua dengan sedikit melakukan rotasi pemain, anak asuh Dragan Djukanovic baru bisa mencetak gol melalui Wahyu ‘Hulk’ Prasetyo.

Hulk memanfaatkan umpan dari tendangan penjuru dan berbuah menjadi gol melalui tandukannya.

Tak berhenti di situ, Hulk kembali menambah pundi-pundi gol PSIS melalui sepakannya setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang USM.

Skor 2-0 untuk PSIS pun berakhir hingga pertandingan usai.

Setelah pertandingan, Dragan mengatakan bahwa anak asuhnya masih banyak pekerjaan rumah yang diselesaikan sebelum kompetisi Liga 1 dimulai.

“Kita tetap banyak harus bekerja keras untuk menyelesaikan PR yang belum terselesaikan. Secara fisik sudah mengalami peningkatan yang cukup pesat, namun soal taktik dan teknik masih harus bekerja lebih keras lagi,” tandas Dragan.

“Namun saya tetap optimis bahwa para pemain PSIS akan terus berproses untuk tampil maksimal di ajang Liga 1 nanti,” pungkasnya.

BACA JUGA  Hadapi PSM Makassar, PSIS Fokus Kemampuan Taktik

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...