Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Lawan Persipur, Line Up PSIS Dirubah

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS Semarang tampaknya akan melakukan perubahan line up saat menjamu Persipur Purwodadi pada lanjutan Indonesia Soccer Championsip (ISC) B pada Minggu (24/7) sore besok.

Pasalnya salah satu gelandang andalannya, M Yunus kondisinya tidak fit. Yunus yang mengalami cedera ringan terus dipantau dalam latihan. Namun jika kondisinya tidak memungkinkan diturunkan melawan Persipur, Yunus tidak akan dipaksakan.

Hal ini sudah mulai diantisipasi oleh Pelatih PSIS, Eko Riyadi.”Yunus terus kami pantau kondisinya. Jika dia tidak siap main di Minggu nanti kami juga sudah persiapkan alternatif untuk posisi gelandang bertahan,” kata Eko Riyadi.

Barisan lini tengah Mahasa Jenar saat melawan Persijap diisi duet M Yunus dan Ahmad Agung. Dan jika Yunus harus absen, pelatih sudah menyiapkan alternatif. “Masih ada Edyanto dan Yogi Ardianto. Pokoknya yang pemain yang paling siap di lapangan akan dipasang,” imbuhnya.

Saat ini PSIS masih memimpin Grup 4 ISC seri B. Kemenangan kembali menjadi incaran PSIS guna terus kokoh di puncak klasemen. Laga PSIS melawan Persipur Purwodadi sendiri akan digelar di Stadion Jatidiri pukul 15.30 Wib, Minggu (24/7) besok. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...