Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Lazismu Jateng Serahkan Mobil Operasional ke RS Muhammadiyah Demak

SEMARANG, Jowonews- Lembaga Amil Zakat Muhammadiyah (Lazismu) Jawa Tengah menyerahkan mobil operasional ke Rumah Sakit Hj Fatimah Sulhan PKU Muhammadiyah Demak di Kantor Lazismu Jateng Jalan Singosari 33 Semarang, Rabu (3/2). 

Mobil diserahkan oleh Direktur Lazismu Jawa Tengah Ikhwanushoffa ke dr. Budi Istriawan M. MK selaku Direktur RS PKU Muhammadiyah Hj Fatimah Sulhan Demak.

Hadir pula dalam acara tersebut Wahidin Hasan, Manager Fundraising Lazismu Jateng, dr Aldila S. Arfah, MMR, anggota MPKU Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah.

Mobil ambulans RS PKU Muhammadiyah untuk mendukung operasional rumah sakit itu diharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan antar jemput pasien dan kegiatan lainnya.

Indonesian Mobil Clinic (IMC) sebagai mobil operasional diharapkan bisa mempermudah pelayanan pasien, mengingat RS Hj Fatimah Sulhan PKU Muhammadiyah Demak ini sebagai rumah sakit baru, dan masih membutuhkan banyak perangkat pendukung yang perlu dilengkapi,” ungkap Aldila sebagaimana dilansir Antara.

Wahidin Hasan, Manager Fundraising Lazismu, juga menegaskan bahwa Masyarakat Demak tentu berbangga dengan berdirinya RS PKU Muhammadiyah Demak, meski masih dalam proses pemenuhan perangkat (alat) kesehatan, namun sudah dapat melayani masyarakat yang membutuhkan.

“Hal yang sangat menggembirakan bagi masyarakat Demak akan kehadiran RS PKU Muhammadiyah, paling tidak memicu kepedulian masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan mendukung penuh agar rumah sakit ini bisa memenuhi kebutuhan mendesak masyarakat akan pentingnya pelayanan kesehatan yangberkualitas,” ujar Hasan

BACA JUGA  Lazismu Bandongan Bagikan Bingkusan untuk Dhuafa

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...