Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Liburan, Lalu Lintas Bandungan Bakal Macet Parah

UNGARAN, Jowonews.com– Libur panjang di akhir peka ini diprediksi bakal terjadi kemacetan parah di kawasan wisata Bandungan. Selain masih belum tertatatnya kawasan wisata tersebut. Juga karena ada proyek peningkatan jalan dan pelebaran jembatan di sepanjang jalan Lemah Abang menuju Bandungan.

Hasil pantauan, sudah ada peningkatan jumlah kunjungan wisata. Terlihat dari ramainya lalulintas jalan raya menuju je Bandungan. Selain itu tempat-tempat wisata juga sudah ramai dikunjungi.

“Libur panjang, tingkat kunjungan meningkat. Saat ini saja sudah mulai ramai kunjungan,” kata penggiat wisata Bandungan, Budi Nugroho.

Kemacetan lalulintas di kawasan wisata Bandungan terjadi siang hari. Diperkirakan pada hari libur terjadi kemacetan parah. Sementara itu antrian kendaraan menuju bandungan terjadi di jalan Lemah abang-Bandungan tepatnya di ruas Bergas Lor karena ada proyek peningkatan jalan.

“Ini proyek peningkatan jalan rencana dari Lemah Abang sampai Bandungan. Jadi kita minta kendaraan antri untuk bergantian melintas,” ujar salah seorang pekerja,  Sunarto, 44, Rabu (4/5).

Untuk menghindari kemacetan karena proyek peningkatan jalan dan pelebaran jembatan. Wisatawan dihimbau menghindari jalur Lemah Abang-Bandungan. (jn20/jn03)

BACA JUGA  Waduh, Bandungan Kian Kumuh

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...