Jowonews

Logo Jowonews Brown

Liga 1 Diizinkan Bergulir, Pemain PSIS Sambut Baik

SEMARANG, Jowonews- Pemain PSIS Semarang menyambut baik turunnya izin kompetisi Liga 1 dari Kepolisian Republik Indonesia. Hari Nur Yulianto memandang turunnya izin kompetisi merupakan angin segar bagi kehidupan sepak bola nasional.

“Pastinya menyambut baik dan Alhamdulillah. Semoga berjalan tepat waktu dan tidak molor dari jadwal yang sudah ditetapkan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengupayakan turunnya izin kompetisi,” ujar Hari Nur sebagaimana dikutip Jowonews dari laman PSIS, Rabu (2/6).

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memberikan secara simbolis izin kompetisi yang kemudian diterima oleh Menpora Zainudin Amali di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (31/5) kemarin.

“Ini kabar baik setelah setahun lebih kita tidak menjalankan kompetisi,” imbuh Hari Nur.

Pemain PSIS lainnya yakni Alfeandra Dewangga juga mengatakan hal serupa. Pemain bernomor punggung 19 ini berharap kompetisi Liga 1 nantinya berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Selain itu, Dewangga juga berharap kompetisi Liga 1 bisa berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan baik.

“Semoga kompetisi Liga 1 lancar dan tentunya karena ini masih pandemi, protokol kesehatan bisa dijalankan dengan baik dan semua komponen sepak bola Indonesia selalu diberi kesehatan dalam melaksanakan kompetisi resmi,” kata Dewangga.

Kompetisi Liga 1 2021 sendiri rencananya akan bergulir pada 10 Juli 2021 mendatang setelah dua wakil Indonesia di Piala AFC yakni Bali United dan Persipura Jayapura selesai melakoni babak grup Piala AFC.

BACA JUGA  Hasil Pertandingan Liga 1, Persebaya Tundukkan PSIS 4-0

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...