Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ini Lima Punggawa Anyar Juventus Modal Raih Champions

ITALIA, Jowonews.com – Dibandingkan klub-klub seria A Italia lainnya, Juventus termasuk klub yang paling aktif dalam bursa transfer. Pemain yang didatangkannya pun terbilang pemain nomor wahid di kancah Eropa. Hal itu semata-mata Si Nyonya Tua ingin serius mengincar gelar Liga Champions musim 2006/2007. Maklum, beberapa tahun ini Juventus hanya berjaya di Italia, sedang di kancah Eropa sudah lama tidak juara Liga Champions. Terakhir mereka menembus final musim 2014/2015, namun kalah dari Barcelona.

Dan salah satu pemain anyar yang paling diandalkan Juventus untuk merebut gelar Eropa itu adalah Gonzalo Higuain. Suporter Juventus jelas menjadikan Higuain menjadi pemain yang paling ditunggu penampilannya. Selain merupakan top skor Serie A musim lalu, ia juga ditunggu karena merupakan pemegang transfer termahal musim panas ini saat dibeli Juventus 90 juta euro dari Napoli. “Anda akan melihat Higuain melawan West Ham, dan bukan hanya untuk beberapa menit,” kata Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri seperti dikutip dalam laman klub.

Yang pasti menjelang musim baru, Juventus telah melakukan jor-joran pembelian pemain. Total Juventus mendatanglima pemain baru diantaranya Mehdi Benatia, Miralem Pjanic, Dani Alves, Marko Pjaca dan Gonzalo Higuain. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...