Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Luncurkan Move Zemarang, Soemarmo Minta Maaf Lewat Lagu

image

Semarang, Jowonews.com-Melalui akun fanspage Soemarno Zuber,Soemarmo HS bakal calon walikota Semarang mengunggah lagu  permintaan Maaf kepada Warga kota Semarang atas kasus yang menimpanya. Sebagaimana diketahui Soemarmo tersangkut masalah dalam usahanya meperjuangkan kesejahteraan pegawai melalui tunjangan pegawai dikarenakan situasi Dan kondisi dengan oknum anggota DPRD pada tabun 2011 lalu. Lagu yang berdurasi 3 menit 05 detik tersebut selain be risi permintaan Maaf,juga berisi ajakan untuk membenahi kota Semarang menjadi kota yang lebih baik.

Soemarmo, Saat di hubungi di kediamanny a menyatakan bahwa gagasan tentang lagu tersebut muncul dari anak anak muda kreatif Semarang. Soemarmo menyambut baik karya anak muda ini dan berharap untuk bisa terus ditingkatkan. Bahkan Soemarmo siap menjadi kan Semarang sebagai salah satu ikon industri kreatif di Indonesia. Potensi Semarang sangat tinggi di dunia kreatif dan eman eman kalau tidak di garap. Mulai dari tempat bersejarah hingga SDM kreatif yang melimpah.

“Saya akan support anak anak muda ini menjadi kan kota Semarang salah satu ikon industri kreatif di Indonesia,”Kata Marmo

Soemarmo menambahkan bahwa gagasan itu sejalan dengan idenya menjadi kan kota Semarang kota yang nyaman. Lapangan simpanglima, pedestrian jalan Palawan, pedestrian jalan Pemuda salah satu contoh program yang ia realisasikan dulu Saat menjabat. 

“Lha, kalau anak anak muda dengan ide ide segar ini bergabung, Anda bisa bayangkan betapa Semarang nanti bakal elok Dan penuh warna,” kata Marmo.

Di tempat terpisah, Seno, pencipta lagu Move Zemarang menyatakan bahwa memang dia dan teman teman  berharap walikota kedepan memperhatian perkembangan industri kreatif di Semarang. 

 “Sekarang sudah berbeda, temen temen kreatif terus tumbuh dan berkembang, ruang ruang kreatifas harus dibuka seluas luasnya,” kata Seno.

Seno menambahkan lagu Move Semarang ini melibatkan  berbagai kalangan. Seno mengajak kepada masyarakat yang ingin perubahan, ingin memajukan Semarang dengan kreatif untuk datang dan terlibat dalam pembuatan videoclip lagu Move Zemarang. Shooting Akan digelar minggu pagi (23/08), di area CFD Jl. Pahlawan. 

“Yang jelas terlibat Sella Dan Bonci Serempet Gudhal. siapapun yang mau Semarang kreatif, ayo gabung, “Tutup Seno.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...