Jowonews

Logo Jowonews Brown

Madrid Dikabarkan Tertarik Datangkan Kane

MADRID, Jowonews.com – Real Madrid dikabarkan sangat menginginkan Harry Kane dan mereka rela menawarkan salah satu dari tiga pemain bintangnya pada Tottenham demi mendapatkan servisnya.

Kane terus menunjukkan konsistensinya sebagai bomber kelas dunia dalam beberapa musim terakhir. Bahkan di tahun 2017 ini, jumlah golnya dalam satu tahun kalender malah bisa melebihi raihan gol Cristiano Ronaldo.

Madrid pun mulai dikait-kaitkan dengan penyerang berusia 24 tahun tersebut. Bahkan Los Blancos juga mulai disebut siap melakukan langkah agresif untuk bisa mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Madrid disebut telah menyiapkan paket khusus untuk mendatangkan Kane. Kabarnya paket itu bernilai sampai 150 juta Pounds.

Sementara itu menurut Diario Gol, Madrid juga menyadari bahwa bos besar Spurs yakni Daniel Levy tak akan mau melepas Kane begitu saja. Oleh karena itulah demi meyakinkannya, mereka siap untuk menambahkan opsi pertukaran pemain.

Ada tiga pemain yang bisa dipilih oleh Spurs untuk bisa ditukar dengan Kane. Pemain itu adalah Gareth Bale, Karim Benzema dan Mateo Kovacic.

Media Spanyol itu menyebutkan, Spurs bahkan bisa saja menyambar ketiga pemain itu sekaligus. Jadi nantinya tak akan ada paket uang yang diperlukan untuk memboyong Kane. (JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...