Jowonews

Logo Jowonews Brown

Madrid Kalah dari Atletico, Bale Tuai Kritikan

SPANYOL,Jowonews.com — Penyerang Gareth Bale gagal membuktikan bahwa dirinya layak menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol baru Real Madrid setelah timnya dibungkam Atletico Madrid 4-2 pada laga Piala Super Eropa. Bale dinilai bermain tak konsisten pada laga itu.

Media AS menyatakan bahwa dalam konferensi pers, Bale menjadi sorotan. Dia dinilai tak bermain baik pada babak kedua meskipun mencetak satu assist untuk gol Karim Benzema pada babak pertama.

Meskipun demikian, Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui tetap puas dengan performa pemain asal Wales itu. Menurut dia, wajar jika Bale bermain tak konsisten karena kondisi fisiknya masih belum mencapai 100 persen setelah menjalani liburan musim panas.

“Dia bermain baik, tetapi itu sesuatu yang normal pada moemen di awal musim seperti ini karena pemain tak berada dalam kondisi fisik terbaiknya, Kami senang dengan performanya dan tentu dia akan bermain lebih baik beberapa pekan ke depan,” kata Lopetegui.

Pada laga itu, Real Madrid tertinggal terlebih dahulu lewat gol Diego Costa pada menit pertama. Namun Real Madrid berhasil membalikan keadaan lewat gol Karim Benzema pada menit ke-27 dan tendangan penalti Sergio Ramos menit ke-63.

Diego Costa kembali menjadi momok bagi Real Madrid setelah menyamakan kedudukan pada menit ke-79. Skor 2-2 bertahan hingga 90 menit dan pertandingan pun dilanjutkan ke babak tambahan.

Atletico Madrid berhasil menambah gol pada babak tambahan melalui Saul Niguez dan Koke. Meskipun telah mencoba kembali menyeimbangkan keadaan, Real Madrid akhirnya harus menyerah.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...