Jowonews

Logo Jowonews Brown

Madrid Lega Cedera Ronaldo tak Parah untuk Final Champions

MADRID, Jowonews.com — Real Madrid dilaporkan lega dengan beban cedera yang diderita Cristiano Ronaldo dalam bentrok El Clasico.

Seperti dilaporkan Goal Spanyol, Real Madrid optimistis Cristiano Ronaldo bakal dalam kondisi fit 100 persen di final Liga Champions pada 26 Mei nanti.

Seperti diketahui sebelumnya, Ronaldo harus ditarik keluar saat turun minum dalam duel El Clasico, Senin (7/5) dini hari WIB. Dia mengalami cedera di pergelangan kakinya, ketika berduel dengan Gerard Pique dalam proses gol yang dicetaknya.

Dengan final Liga Champions yang tinggal sisakan 19 hari, kubu Madrid dan Madridista jelas khawatir pemenangan Ballon d’Or lima kali itu tak bisa mentas karena cedera.

Namun kabar terakhir menyebut Madrid lega dengan beban cedera yang dialami Ronaldo, setelah lakukan pemeriksaan. Pemain 33 tahun itu disinyalir hanya harus absen selama sepekan.

Ronaldo pun diprediksi takkan bermain dalam dua dari tiga sisa jornada La Liga musim ini. Dipastikan takkan bermain melawan Sevilla di jornada 36, CR7 terlalu riskan untuk comeback hadapi Celta Vigo di jornada 37.

Meski begitu pelatih Madrid, Zinedine Zidane, akan memainkan Ronaldo yang diprediksi sudah pulih pada jornada terakhir kontra Villarreal, sebagai pemanasan sebelum sepekan kemudian beraksi di final Liga Champions melawan Liverpool. (jwn5)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...