Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Magelang Akan Datangkan Armada Band dalam Acara Moncer Serius 2020

MAGELANG, Jowonews.com – Kota Magelang, Jawa Tengah dalam rangkaian program “Moncer Serius 2020” bakal menggelar konser musik pada Sabtu (7/3)  dengan mendatangkan grup musik Armada Band sebagai upaya mendatangkan wisatawan ke kota getuk tersebut.

“Konser musik ini menjadi salah satu strategis untuk mengundang wisatawan masuk ke Kota Magelang. Ini merupakan bagian dari agenda tahun kunjungan wisata bertajuk Moncer Serius 2020,” kata Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Magelang Djarwadi di Magelang, Kamis.

Ia menuturkan melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat, mulai dari kuliner, hotel dan pusat oleh-oleh akan ramai pengunjung.

Menurut dia Armada Band memiliki banyak penggemar di Magelang dan sekitarnya sehingga diharapkan konser akan berlangsung meriah.

Armada Band akan tampil sekitar pukul 22.00 – 23.00 WIB. Namun sebelumnya, beberapa band lain bergenre pop akan tampil antara lain The Star of TVM, Penyanyi pemenang Agri Flori 2019 kolaborasi DJ Qla, Java Electronik Contemporer dan sebagainya, mulai pukul 13.00 WIB.

“Armada Band yang digawangi Rizal (vokalis), Radha & Mai (gitar), Endra (bass), dan Andit (drum) akan tampil membawakan sekitar 10 lagu,” katanya.

Ia memaparkan konser musik ini akan menggunakan panggung berukuran 18×9 meter dengan ketinggian panggung 1,5 meter. Agar terkesan luas, jarak lantai panggung dengan atap dibuat longgar sekitar 6 meter.

Panggung akan didukung dengan pencahayaan lampu dan soundsystem yang memadai. Sehingga diharapakn menjadi konser terbaik dan menghibur penonton. Djarwadi menargetkan konser akan dihadiri antara 15.000 – 20.000 penonton. (jwn5/ant)

BACA JUGA  Grup Musik God Bless Semarakkan Penutupan Pesta Rakyat Jateng

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...