Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Mahasiswa Brebes ini Juarai Kompetisi Instavideo Unnes

SEMARANG, Jowonews.com – Rizkie Aji Saputra, Mahasiswa kreatif ini menerima penghargaan sebagai pemenang Lomba Instavideo Universitas Negeri Semarang (Unnes) pada Rabu (22/6/2016) di Kantor UPT Humas Unnes. Hadiah diberikan oleh Kepala UPT Humas Unnes, Hendi Pratama.

Seperti yang di lansir dalam situs unnes.ac.id bahwa akun instagram dengan nama rizkieaji berhasil menjadi pemenang video singkat tentang Unnes yang diunggah di Instagram berdurasi kurang dari 1 menit.

Menurut Aji, motivasinya mengikuti adalah untuk menyalurkan hobby dan juga ikut serta dalam mempromosikan kampus Unnes sebagai Kampus Konservasi dengan taraf internasional

“Selain itu juga saya ingin memberikan pandangan tentang motivasi moral yang dituliskan sesuai dengan tema Unnes sebagai Rumah Ilmu,” ujarnya.

Mahasiswa yang sekarang menjabat sebagai Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Fatahillah Unnes ini berharap semoga prestasi yang ia menangkan ini bermanfaat untuk banyak viewer dan memotivasi kreasi selanjutnya.

“Sekarang saatnya kita melakukan aksi-aksi kreatif untuk bermanfaat bagi kampus dan masyarakat, salah satunya dengan membuat video-video kreatif,” pungkas Mahasiswa Jurusan Fisika ini.

Seperti diketahui, selain aktif di KAMMI,  mahasiswa asal Brebes tersebut juga adalah aktivis organisasi kemahasiswaan di internal kampus diantaranya BEM KM UNNES, BEM FMIPA, DPM FMIPA, dan FMI UNNES.

Sementara itu, Hendi Pratama mengatakan partisipasi mahasiswa dalam berkarya harus kita apresiasi, terlebih karyanya mampu membawa dan mengharumkan nama Unnes. Harapan diadakannya lomba semacam ini adalah untuk mendorong kemauan mahasiswa untuk berkarya.

“Tingkatkan kreativitas dengan jaga nama baik Unnes, dan ikuti lomba-lomba berikutnya,” pesan Hendi kepada Mahasiswa. (jn21/jn03)

BACA JUGA  Batang Inisiasi Pilot Project Bawang Unggul

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...