Jowonews

Logo Jowonews Brown

Mahasiswa Kecewa Guru Besar Unnes Pindah ke Udinus

Supriadi Rustad pindah ke Udinus. (Foto : IST)
Supriadi Rustad pindah ke Udinus. (Foto : IST)
Supriadi Rustad pindah ke Udinus. (Foto : IST)

Semarang-Jowonews.com –Profesor Universitas Negeri Semarang (Unnes), Supriadi rustad memutuskan untuk pindah tugas ke Universitas Dian Nuswantoro Semarang (Udinus).

Supriadi Rustad adalah Profesor yang berjasa terhadap Unnes untuk meletakkan pondasi Sistem SIKADU, sistem yang mempermudah mahasiswa mengakses aktivitas akademik unnes sehingga cita-cita paper less bisa dilakukan di Unnes.

Sikadu sudah menjadi rujukan nasional saat ini, beberapa Universitas melakukan studi banding ke Unnes untuk belajar SIKADU. 

“Saya pernah bertemu dengan pak pri sekali,kita berdiskusi gagasan Unnes ke depan. Namun sangat disayangkan orang yang berjasa meletakan sistem SIKADU dan Gagasan Unnes Konservasi harus dimutasi dari Almamater kebangganya” kata Hanendya, mahasiswa Fisika kepada Jowonews.com.

Sebagaimna rilis di koppertis, Supriadi rustad resmi mutasi ke Udinus setelah SK Mutasi di terima Edy Nursasongko, Rektor Udinus.

Mantan Calon Rektor Unnes itu mendaftarkan diri untuk mutasi ke Udinus. sebagaimana konfirmasi edy bahwa Udinus menyambut baik dosen yang hendak bergabung dengan institusinya.  selama ketentuan Lolos butuh terpenuhi. “Jika nanti sudah menetap di Semarang, akan kami angkat sebagai WR I Udinus,” terang Edy. (Azzam HA/JN13)

BACA JUGA  Udinus Produksi Face Shield untuk Dibagikan ke Tenaga Medis

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...