Jowonews

Logo Jowonews Brown

Mahrez Siap Diturunkan Lawan Chelsea

MANCHESTER, Jowonews.com — Rekrutan baru Manchester City Riyad Mahrez telah melupakan masalah cedera pergelangan kaki yang didapatnya pada pramusim dan sang penyerang dapat tampil sejak awal pada pertandingan Community Shield melawan Chelsea yang berlangsung pada Minggu, kata manajer Pep Guardiola pada Jumat.

Mahrez, yang bergabung ke klub juara Liga Inggris itu dengan ikatan kontrak lima tahun pada bulan lalu, terpaksa meninggalkan lapangan setelah mendapat adangan keras dari bek Bayern Munich Chris Richards pada pertandingan pramusim terakhir mereka di AS.

“Mahrez bagus. Ia mengalami sedikit rasa sakit namun ia berlatih sehari sebelum kemarin. Menurut saya demikian (ia dapat bermain pada Minggu),” kata Guardiola pada konferensi pers.

Pria asal Spanyo Guardiola, yang membawa City menjuarai Liga Inggris dan Piala Liga pada musim lalu, tidak akan dapat memainkan penyerang Raheem Sterling dan gelandang Kevin De Bruyne, di mana kedua pemain itu belum siap setelah mereka tampil pada Piala Dunia di Rusia.

“Kevin dan Sterling tidak ada di sini namun mereka akan kembali setelah pertandingan Minggu,” tambah Guardiola. “Dari Senin kami semua akan kembali bersama-sama dan berpikir mengenai apa yang harus dilakukan untuk mempertahankan level musim lalu.” City ingin menjadi tim pertama sejak rival sekota Manchester United yang mampu mempertahankan gelar di strata tertinggi. United mengukir pencapaian itu satu dekade silam. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...