Jowonews

Logo Jowonews Brown

Malam Tahun Baru Boyolali Hadirkan Godbless

BOYOLALI, Jowonews.com – Penggemar Godbless bisa menyaksikan idolanya dalam pergantian tahun di Boyolali. Pada malam tahun baru, band rock tahun 80an itu akan manggung di Boyolali.

Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat, di Boyolali, Kamis, mengatakan, Pemkab Boyolali untuk menyambut datang Tahun Baru 2017 ada lima tempat pertunjukan hiburan di Kota Boyolali, dan 17 titik lainnya tersebar di kecamatan.

M Said Hidayat mengatakan penyelenggaraan hiburan umum untuk menyambut malam Tahun Baru 2017 antara lain pentas kelompok musik legenda Godbless dan pesta kembang api yang digelar di Alun-alun kidul Kemiri Boyolali dengan mengambil tema “Konser Indonesia Damai”.

“Konser kelompok musik Godbless ini, juga akan didampingi kelompok musik Lotus pemenang festival rock 2016 di Boyolali, Sintink, Waladalah, dan Tari Garuda Jaya merupakan kelompok duta seni Boyolali yang dikirim ke luar negeri,” kata M Said Hidayat.

Selain itu, M Said Hidayat menjelaskan pertunjukan juga akan digelar di Gelanggang Anuraga Boyolali yakni pentas musik Top Forty, Gedung Balai Sidang Mahesa pentas tembang kenangan, simpang lima Siaga Pentas musik dangdut, dan Poncobudoyo Pulisen pentas wayang kulit dengan dalang ki Jungkung Sarmoyo.

Bahkan, kata M Said Hidayat untuk memecahkan keramaian pengunjung juga digelar pentas seni hiburan di 17 kecamatan antara lain kethoprak humor, dangdut campur sari, wayang kulit, kesenian tari lokal dan lainnya.

“Kita juga menggelar pentas hiburan 17 kecamatan untuk menampilkan kearifan lokal daerah masing-masing untuk memecah konsentrasi keramaian di Kabupaten Boyolali,” katanya.(jn19/ant)

BACA JUGA  Rekomendasi Balon Kepala Daerah PDIP Dikeluarkan Bertahap

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...