Jowonews

Logo Jowonews Brown

Manchester United Menang Tipis Atas Leicester City

MANCHESTER,Jowonews.com — Manchester United menang tipis 2-1 atas Leicester City pada pertandingan pembuka Premier League – kasta teratas Liga Inggris, Jumat (10/8/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Manchester United pada pertandingan di Stadion Old Trafford itu dicetak oleh Paul Pogba pada menit ketiga dan Luke Shaw pada menit ke-83. Adapun gol balasan Leicester City dibukukan Jamie Vardy pada menit ke-90+2′.

Hasil ini meneruskan tren positif Manchester United yang selalu menang pada pertandingan pembuka Liga Inggris dalam empat musim beruntun atau sejak 2015-2016.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, Man United langsung mendapat penalti pada menit ke-2 setelah pemain Leicester, Daniel Amartey, menyentuh bola dengan tangan di kotak 12 pas.

Paul Pogba, yang maju sebagai eksekutor, tanpa cela menjalankan tugasnya. Man United unggul 1-0. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tuan rumah baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-83. Mendapat umpan silang Juan Mata, Luke Shaw dengan brilian mengecoh pemain Leicester, Ricardo Pereira, sebelum menceploskan gol dengan sepakan terukur dari dalam kotak penalti.

Leicester memperkecil kedudukan pada masa injury time. Bermula dari umpan silang Ricardo Pereira yang membentur tiang, Jamie Vardy langsung mencocor bola dengan sundulan.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...