Jowonews

Logo Jowonews Brown

Marko Simic Diminati Besiktas

JAKARTA, Jowonews.com — Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, kini kembali menjadi sorotan. Bukan karena performa impresifnya, melainkan ketertarikan salah satu kesebelasan dari Turki terhadapnya.

Besiktas disebut-sebut menjadi klub yang dimaksud mengincar pesepakbola berpaspor Kroasia tersebut. Gabriel Budi selaku agen Simic pun tak menyanggah dengan rumor yang beredar ini.

Meski tidak secara gamblang, Budi menjelaskan klub yang dimaksud tersebut adalah Besiktas. Ia pun berharap Simic tak terpengaruh dengan situasi ini dan meminta kliennya tampil maksimal bersama Persija.

“Ada agen dari Turki yang sangat serius dengan dia. Semoga dia fokus dulu di Persija Jakarta,” kata Budi dikutip dari laman Liga 1.

Penampilan gemilang yang diperlihatkan bomber berusia 30 tahun tersebut menjadi salah satu faktor yang membuat klub Turki berniat memboyongnya. Sejauh ini, Simic sudah mencetak 21 gol sejak Piala Presiden 2018.

Jumlah gol yang diukir Simic membutikan kualitasnya mumpuni. Mengingat, ini merupakan musim pertamanya membela klub yang ada di Indonesia. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...