Jowonews

Logo Jowonews Brown

Marmo Gandeng Kader PKS

H. Zuber Safawi, S.HI Bacalon Wawali yang digandeng Soemarmo, HS dalam Pilkada kota Semarang tahun 2015
H. Zuber Safawi, S.HI Bacalon Wawali yang digandeng Soemarmo, HS dalam Pilkada kota Semarang tahun 2015
 
                Setelah melalui beberapa tahapan, kejelasan tentang langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pilkada kota Semarang 2015 ini mulai menemukan titik terang.  Agung BM, ketua DPD PKS kota Semarang saat dihubungi di kantornya menyampaikan bahwa  fix mengusung pasangan calon H. Soemarmo, HS sebagai bakal calon walikota dan H. Zuber Safawi, S.Hi sebagai bakal calon wakil walikota. Pasangan ini akan diusung oleh dua partai PKB dan PKS.
                “Untuk saat ini yang sudah clear PKB dan PKS, tidak menutup kemungkinan partai lain merapat,” kata Agung.
                Lebih jauh Agung menyampaikan bahwa ini semua tidak lepas dari masukan semua pihak yang memang memiliki perhatian pada pilkada kota Semarang.
                “Para kyai di Semarang, tokoh agama dan beberapa gerakan pemuda memberikan masukan ke kami, dan Bismillah ini hasil dari ikhtiar kami. Semoga kedepan bisa berjalan baik dan tentu saja menang” Ungkap Agung.
Agung berharap pasangan calon ini bisa memberikan solusi untuk kemajuan Kota Semarang yang akan datang. Dengan pengalaman Soemarmo HS di kolaborasikan dengan integritas moral Zuber Safawi mampu membawa Kota Semarang menjadi lebih baik.
Minggu besok (26/07) H. Soemarmo HS bersama Zuber Safawi beserta rombongan direncanakan akan mendatangi KPU Kota Semarang untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota.

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...