Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Marmo-Zuber Banjir Dukungan

marmoSEMARANG, Jowonews.com – Dukungan masyarakat Kota Semarang kepada pasangan Soemarmo HS-Zuber Syafawi seolah tak pernah berhenti. Usai mendapat dukungan penuh dari kalangan kiai dan ulama Nahdlatul Ulama, kemarin pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mendapat dukungan dari Partai Perindo.

Dukungan Perindo terhadap pasangan MAZU tersebut direalisasikan dalam sebuah deklarasi di Lapangan Perumahan Sendangmulyo Kecamatan Tembalang Kota Semarang pada Jumat (22/8) malam. Dalam acara itu, hadir ratusan kader dari partai Perindo di seluruh Kota Semarang.

Tambahan amunisi dukungan tersebut membuat pasangan MAZU semakin mantap melangkahkan kaki menuju pertarungan Pilwakot Semarang yang akan dihelat 9 Desember mendatang. Menurut calon wakil Walikota Semarang, Zuber Syafawi, pihaknya berbahagia dan bersyukur dengan banyaknya dukungan yang diberikan kepada mereka. 

“Tentu kami sangat bahagia dan terima kasih atas dukungan yang diberikan Perindo untuk pemenangan kami. Dengan begitu, tenaga kami akan semakin bertambah kuat,” ujar Zuber. 

Zuber menambahkan, orang-orang yang saat ini berada di Partai Perindo adalah orang-orang lama. Mereka banyak yang sudah berpengalaman di kancah perpolitikan di Indonesia. 

“Tentu ini hal yang positif untuk mengajak masyarakat lain memberikan dukungan kepada kami. Tujuannya jelas, untuk memenangkan pertarungan nantinya,” pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo, Beny Setiyono mengatakan, alasan Perindo memberikan dukungan kepada pasangan MAZU karena visi misi yang dibawa keduanya sangat cocok dengan visi misi partai. Selain itu, sosok Soemarmo sebagai mantan Walikota Semarang juga sudah terbukti membawa Kota Semarang semakin baik. 

“Program-program Pak Marmo sudah dirasakan warga Kota Semarang. Sangat positif untuk perkembangan kota ini. Untuk itu kami berharap dukungan ini mampu membawa pasangan MAZU memenangkan Pilwakot dan meneruskan program-program yang telah disusun itu,” ujarnya. 

BACA JUGA  Pakar: Politik Uang Kurang Berpengaruh Terhadap Pemilih

Beny menambahkan, dukungan Perindo kepada pasangan MAZU adalah keputusan final. Dukungan tersebut telah mendapat restu dari DPW dan DPP partai. “Untuk itu kami menginstruksikan kepada semua jajaran Partai Perindo untuk mengawal kemenangan Marmo-Zuber dalam Pilwakot Semarang nanti,” pungkasnya. (JN01)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...