Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Mataram FC Sesumbar Taklukkan Tuan Rumah

SEMARANG, Jowonews.com – Mataram FC sesumbar akan menaklukkan tuan rumah, BJL 2000 Cosmo dalam Seri IV Pro Futsal League (PFL) 2016 yang berlangsung Sabtu (19/3) siang ini di GOR Jatidiri Semarang. Mataram FC kontra Tim BJL 2000 Cosmo akan menjadi laga pembuka Seri IV PFL 2016 Wilayah Barat. Laga ini rencananya akan dimulai pukul 12.00 WIB dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional.

“Menghadapi tuan rumah, kami tetap menargetkan poin penuh. Apalagi kami telah mendatangkan pemain baru, Moses Kernel dan Johan Rafsanjani dari Pinky Boys,” ujar Pelatih Mataram FC, Fandi Butar-Butar di Semarang.

Mataram FC dan BJL 2000 Cosmo sudah sering bertemu dan saling mengalahkan. Sehingga masing-masing tim sudah mengetahui kekuatan lawan. “Kita sebagai tuan rumah pernah kalah, untuk itu kami juga yakin bisa mengalahkan BJL 2000 Cosmo yang sekarang bertindak sebagai tuan rumah,” tandasnya.

Selama seri I hingga seri III, BJL 2000 Cosmo yang merupakan satu-satunya tim asal Semarang masih memimpin klasemen Wilayah Barat yang dihuni delapan tim. Dengan demikian semua tim, termasuk Mataram FC punya motivasi berlipat dalam menggeser posisi BJL 2000 Cosmo.

Terkait dengan tekanan suporter tuan rumah, lanjut Fandi, timnya sudah terbiasa dengan tekanan dan tidak mempersoalkan hal tersebut. “Saya kira soal suporter tuan rumah tidak akan mempengaruhi permainan tim kami, kami sudah biasa menghadapi seperti itu,” tambahnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...