Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Membaik, Ibunda Presiden Jokowi Pulang dari RS

SOLO, Jowonews.com — Ibunda Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo, kesehatannya sudah membaik dan diizinkan pulang dari Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Rabu (19/7) siang.

Ibunda Jokowi meninggalkan RS Kasih Ibu Solo dengan pihak keluarganya antara lain terlihat kakak kandungnya Miyono dan salah satu menantunya, Arif Budi Suslityo keluar melalui pintu timur rumah sakit sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurut Miyono salah satu kakak kandung Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Presiden Jokowi kondisi kesehatannya sudah membaik dan diizinkan pulang ke rumah dari dokter RS Kasih Ibu.

Sujiatmi Notomiharjo sebelumnya dirawat di RS Kasih Ibu Solo sejak Minggu (16/7) hingga Rabu ini, karena menderita penyakit sinus. Sujiatmi telah menjalani tindakan operasi pada Selasa (18/7), dan kini sudah membaik. “Sujiatmi rencananya dalam waktu dekat dibawa ke Jakarta agar dirawat di sana,” kata Miyono.

Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo sebelumnya juga dibesuk pejabat dari Jakarta, antara lain Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia, Luhut Panjaitan. Menkopolhukam tiba di RS Kasih Ibu Solo, dengan mobil warna hitam Toyota Vellfire nopol B1972 SFN, sekitar pukul 11.30 WIB.

Namun, Menkopolhukam Luhut Panjaitan tersebut setelah menjenguk Ibunda Jokowi langsung masuk mobil meninggalkan rumah sakit. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...