Jowonews

Logo Jowonews Brown

Menjajal Wahana Permainan Ekstrem Gumuk Reco di Sekitar Salatiga

Ketika Anda mulai jenuh dengan rutinitas pekerjaan, tidak ada salahnya untuk mengambil cuti dan meluangkan waktu untuk berlibur bersama alam.

Salatiga adalah destinasi yang bisa Anda tuju untuk menyegarkan kembali perasaan dan jiwa Anda. Karena di sekitar kota kecil ini ada banyak pilihan destinasi wisata alam yang patut Anda coba satu persatu.

Spot Ekstrem Gumuk Reco Dengan Landscape Bukit dan Hamparan Sawah Hijau

Wisata alam Gumuk Reco Sepakung dikenal dengan suguhan wahana yang menantang dan ekstrem. Selain Ayunan Langit yang membuat jantung berdegup gencang, juga terdapat rumah pohon yang dihubungkan dengan jembatan kayu “Jembatan Kepompong” sepanjang 15 meter dengan ketinggian 300 meter. Dari Jembatan ini pengunjung dapat menikmati landscaper perbukitan hijau dan hamparan sawah berwarna hijau. Spot ini sangat intagramable bagi Anda yang eksis di Sosmed.

Berbagai Pilihan Spot Foto Gumuk Reco Banyubiru yang Menarik dan Instagramable

Bagi Anda yang eksis di sosial media, ada beberapa pilihan spot foto menarik yang dapat Anda gunakan. Diantaranya adalah Spot Sangkar Burung di bibir tebing, Spot lingkaran dengan latar belakang jurang dan bukit, gardu pandang serta spot tebing bagi Anda yang suka dengan background dinding alami.

Untuk saat ini pengelola juga sedang menyiapkan spot lain seperti flying fox dan rock climbing bagi Anda yang memiliki keahlian panjat tebing.

Lokasi Gumuk Reco Sepakung

Alamat wisata alam Gumuk Reco terletak di dusun kenongo, Sepakung, Banyubiru, Semarang. Dari semarang kota berjarak 35 km atau dapat ditempuh selama 1 jam berkendara. Sesampainya di area parkir desa wisata sepakung, harus berjalan kaki sejauh 300 meter untuk mencapai wisata gumuk reco.

BACA JUGA  Drumblek Salatiga, Marching Band Lokal Dengan Peralatan Musik Dari Barang Bekas

Rute Transportasi Menuju Obyek Wisata Gumuk Reco Banyubiru

Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi, dapat mengikuti maps di bawah ini:

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...