Jowonews

Logo Jowonews Brown

Meteor Garden 2018 Lebih Milenial

JAKARTA, Jowonews.com – Meteor Garden 2018 kini sedang tayang di Indonesia sejak pertengahan Juli. Serial ini remake dari kisah klasik yang menceritakan kisah hidup Dong Shancai (Shen Yue), seorang gadis sederhana yang masuk ke sebuah universitas yang dipenuhi oleh konglomerat.

Diangkat dari komik karangan Kamio Yoko dengan judul asli ‘Hana Yori Dango’ atau yang berarti ‘Boys Before Flower’, sudah berhasil menjadi pusat perhatian pecinta drama sejak Taiwan pertama kali membuat versi drama dari komik tersebut. Versi pertama diperankan oleh Barbie Hsu dan Jerry Yan.

Bukan hanya versi Taiwan, komik tersebut juga diremake ke dalam versi Korea dan Jepang yang juga sangat populer pada masanya.

Kini, dengan adanya versi remake 2018 yang dibintangi oleh Shen Yue, Dylan Wang dan Darren Chen, penggemar kembali diajak untuk bernostalgia dan menuai reaksi beragam dari para penggemar.

Salah satu tokoh bertangan dingin yang berada di balik kesuksesan serial yang diadaptasi dari manga Jepang itu adalah Angie Chai, sang produser. Kini Angie Chai kembali menjadi produser Meteor Garden 2018, bekerjasama dengan produser Adam Tsuei.

Lagu Ni Yao De Ai yang dinyanyikan oleh Penny Tai, yang dulu menjadi OST Meteor Garden 2001, kini muncul kembali di Meteor Garden 2018.

Dilansir dari laman scmp.com, Meteor Garden 2018 memang dikemas sedemikian rupa agar lebih sesuai dengan generasi milenial. Angie Chai bilang kalau dari cerita, skrip dan sudut pandang, Meteor Garden 2018 memang dibuat lebih kekinian agar menjangkau lebih banyak penonton muda potensial.

Para pemain Meteor Garden 2018 juga tergolong masih muda. Lima karakter utamanya yakni, Dylan Wang (Daoming Si), Darren Chen (Huazelei), Leon Leong (Meizuo), Caesar Wu (Ximen) dan Shen Yue (San Chai) memang masih berusia antara 20-24 tahun.(jwn4)

 

 

 

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...