Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Minggu Ini PSIS Ujicoba Tiga Kali

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS Semarang langsung mengebar ujicoba seusai latihan fisik di Bandungan Kabupaten Semarang beberapa hari yang lalu. Dalam pekan ini Johan Yoga dan kawan-kawan dijadwalkan menjalani tiga ujicoba sekaligus.

“Ujicoba nanti mulai Rabu, Kamis dan, Sabtu. Rabu dan Kamis dengan tim lokal Semarang. Sedangkan Sabtu akan melawan Persik Kendal,” ujar Pelatih PSIS, Subangkit seusai memimpin latihan di Stadion Citarum Semarang, Senin (6/2) kemarin.

Untuk ujicoba dengan tim lokal Semarang, PSIS akan menjalani uji tanding dengan PS Unnes pada Rabu. Sedangkan ujicoba dengan tim lokal yang kedua masih menunggu konfirmasi timnya.

Dikatakan, ujicoba itu dimaksudkan untuk mengetahui hasil dari latihan di Bandungan. “Selain itu saya juga ingin melihat sejauhmana anak-anak memainkan taktik permainan dalam ujicoba besok,” terangnya.

Dalam latihan kemarin, hampir semua pemain mengikuti latihan. Latihan sendiri diisi dengan permainan atau game dengan lapangan penuh di Stadion Citarum Semarang. “Rotasi pemain seperti tadi akan terus saya lakukan untuk mendapatkan komposisi yang tepat,” imbuhnya.

“Tidak hanya dengan formasi 4-4-2, juga formasi yang lain. Saya ingin anak-anak terbiasa dengan berbagai formasi, baik dengan empat bek maupun tiga bek di belakang,” tandasnya.
General Manager PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto menuturkan, ujicoba di Kendal melawan Persik Kendal tinggal menunggu izin dari kepolisian setempat. Yang pasti sejauh ini sudah fix akan melawan Persik Kendal. “Panpel pertandingan tetap kita, namun tuan rumahnya Persik Kendal,” imbuhnya. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...