Jowonews

Logo Jowonews Brown

Mourinho Tak Salahkan Gagalnya Eksekusi Pinalti Pogba

LONDON, Jowonews.com –– Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak mau menyalahkan Paul Pogba. Bintang Prancis itu gagal mencetak gol tambahan dari titik putih saat MU mengalahkan Burnley 2-0 pada pekan keempat Liga Primer Inggris, Minggu 2 September.

Pada laga tersebut, United berhasil menang melalui aksi Romelu Lukaku. Setan Merah memiliki kesempatan untuk mencetak gol ketiga melalui eksekusi penalti Pogba.

Kegemilangan Joe Hart di bawah mistar gawang Burnley sukses menggagalkan sepakan Pogba, yang mengarah ke sudut bawah gawangnya.

Selain itu, gagalnya Pogba menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti juga membuat dia gagal menambah pundi-pundi golnya bersama Setan Merah. Hingga pekan keempat, Pogba baru mencetak dua gol bagi The Red Devils.

“Saya tidak pernah menyalahkan seorang pemain karena gagal penalti,” ujar Mourinho.

“Saya justru menyalahkan mereka yang menolak untuk mengambilnya. Toh Paul pernah membuat gol-gol penalti yang bagus untuk kami.”tambahnya.

Tambahan tiga poin itu juga membuat United beranjak ke posisi kesepuluh klasemen sementara Liga Primer Inggris.Selanjutnya mereka akan melawat ke kandang Watford pada pekan kelima, 15 September mendatang.(jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...