Jowonews

Logo Jowonews Brown

Musthofa Mulai ‘Gerilya’ ke Jateng Selatan

KEBUMEN, Jowonews.com — Bupati Kudus Musthofa mulai masuk kawasan ke wilayah Jawa Tengah bagian selatan dalam rangka keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai gubernur dalam Pilkada Jateng 2018.

Musthofa menggelar konsolidasi dan sosialisasi dengan jajaran pengurus PDIP se-Kabupaten Kebumen, Selasa (21/11). Bertempat di Kantor DPC PDIP setempat, Musthofa memohon doa restu dalam pencalonannya sebagai orang nomor satu di Jawa Tengah nanti.

Safari Musthofa ke jajaran pengurus PDIP ini merupakan bentuk keseriusan serta untuk menghargai struktur partai hingga tingkat bawah. “Sebagai kader, kami ingin menyinergikan ketiga pilar, yakni partai, eksekutif, dan legislatif,” kata Ketua DPC PDIP Kudus ini.

Dalam kesempatan itu, Musthofa juga memaparkan berbagai program kerja yang disiapkannya jika nanti terpilih sebagai gubenur. Berbekal pengalaman dua periode memimpin Kabupaten Kudus, ia memaparkan berbagai program kerja yang telah dirasakan manfaatnya oleh warga setempat.

“Saya mohon doa restu agar ikhtiar ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat luas,” katanya. Ia juga mengharapkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berkenan memberikan rekomendasi sebagai bakal calon gubernur. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...