Jowonews

Logo Jowonews Brown

Napoli Makin Sulit Kejar Juve

FLORENCE, Jowonews.com – Hasil tak maksimal belakangan ini membuat Napoli tertinggal dari Juventus. Maurizio Sarri mengakui performa Juve saat ini membuat mereka sulit dikejar. Napoli yang sempat memimpin klasemen Serie A kini sudah disalip Juve. Gagal meraih poin penuh di tiga laga terakhir membuat Napoli kian tercecer.

Terbaru, Napoli hanya meraih satu poin saat menghadapi Fiorentina di giornata27, Selasa (1/3/2016) dinihari WIB. Dalam pertandingan di Stadio Artemio Franchi, Partenopei bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina. Akibat hasil tersebut, Napoli yang mengumpulkan 58 poin kini tertinggal tiga angka dari Juve di papan klasemen.

Melihat selisih poin dengan Juve, Sarri menilai Napoli tetap layak mendapat pujian. Tapi untuk mengejar Bianconeri, Sarri mengaku sulit.

“Jaraknya kurang lebih sama, tapi kami tidak bisa berpikir soal menjaga persaingan dengan Juve dalam performa mereka saat ini. Fakta bahwa kami masih berjarak tiga poin memberi kredit lebih jauh pada apa yang sedang kami lakukan,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

“Saya hanya mengatakan statistik. Sebuah tim yang mendapat 49 poin dari 51 poin yang ada itu luar biasa. Jangan lupa musim lalu Napoli finis 24 poin di belakang Juventus,” lanjut Sarri.

“Jika mereka menjaga performanya, sulit bagi kami untuk mengejar mereka. Kami tidak boleh begitu gegabah untuk berpikir kami bisa mengejar mereka. Yang bisa kami lakukan adalah memainkan permainan kami dan berharap mereka terpeleset,” tutupnya. (jn03/ant)

BACA JUGA  Napoli Di Puncak Klasemen Serie A Liga Italia

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...