Jowonews

Logo Jowonews Brown

Naturalisasi, Ketum PSSI Incar Pemain Muda Ajax Amsterdam

JAKARTA, Jowonews.com – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi sepertinya masih belum puas dengan prestasi Timnas pada Piala AFF 2016 lalu. Ia ingin Timnas nantinya bisa juara dalam turnamen resmi.

Untuk membentuk skuad timnas yang kuat, Ketum PSSI kembali menggulirkan rencana melakukan naturalisasi pemain. Salah satu pemain yang diincar untuk dinaturalisasi adalah Ezra Walian.

Hal itu setelah Ketum PSSI bersama Sekjen PSSI, Ade Wellington menyempatkan diri untuk menonton langsung permainan Ezra Walian dalam laga eksebisi di Stadion Atang Sutrisna, Komplek Kopassus, Cijantung.

Ezra merupakan pemain berdarah Indonesia dan Belanda. Ayahnya, yakni Glen Walian, asli dari Manado dan ibunya, Linda Bos, warga negara Belanda. Saat ini, Ezra yang berusia 19 tahun membela tim muda Ajax Amsterdam.

“Belum ada pembicaraan naturalisasi, masih tahap scouting untuk persiapan Asian Games 2018. Ini PSSI hanya mengadakan kegiatan bermain bola hanya untuk mencari bibit pemain,” kata Edy Rahmayadi seperti dikutip dari laman pssi. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...