Jowonews

Logo Jowonews Brown

Nikmatnya Sensasi Pedas Belut Hajah Nasimah Semarang

Belut Pedas Hj Nasimah Semarang. (Foto : Kuliner_SMG)
Belut Pedas Hj Nasimah Semarang. (Foto : Kuliner_SMG)
Belut Pedas Hj Nasimah Semarang. (Foto : Kuliner_SMG)

SEMARANG, Jowonews.com—Bagi anda pecinta kuliner pedas, salah satu referensi yang disarankan adalah belut Hj. Nasimah, di Semarang, Jawa Tengah. Nasi belut kuah yang berpadu dengan santan ini menyajikan sensasi pedas dan rasa yang gurih, cocok untuk anda pecinta masakan pedas.

Nasi belut Hj. Nasimah yang berlokasi di Kelurahan Sampangan, Kecamatan Gajahmugkur ini menyajikan rasa dan menu berbeda dari sajian belut atau orang biasa menyebutnya dengan ular sawah ini. Kalau biasanya belut disajikan dengan model opor, namun Hj. Nasimah menyajikan dengan cara yang cukup unik. Yakni dipadukan dengan santan dan dengan rasa yang cukup pedas.

Konon, rasa pedas dalam kuliner belut inilah yang menjadikan warung belut Hj. Nasimah menjadi ramai dan banyak dikunjungi oleh pegiat wisata kuliner dari berbagai daerah. Bahkan saking terkenalnya belut Hj. Nasimah, sering warung ini dikunjungi berbagai media televisi nasional untuk menjadi referensi acara kuliner.

Selain belut yang menjadi menu utama di warung ini, kuliner lain yang juga cukup menggoyang lidah adalah gudangan khas semarang, Kepala Manyung, dan berbagai varian kuliner laut lainnya seperti gurami, cumi – cumi, dan nasi mangut.

Belut Hj. Nasimah ini juga menjadi warung belut dengan cita rasa khas pedas satu – satunya yang berada di Semarang. Jadi jika anda tertarik, anda pun cukup datang ke warung Hj. Nasimah di Sampangan, depan Universitas Wahid Hasyim untuk mencicipi sensasi pedas nasi belut Hj. Nasimah. Selamat mencoba dan menikmati sensasinya.

Redaktur : Dwi Purnawan (Ikuti di Twitter @dwi_itudua) 

 

BACA JUGA  Ini 10 Buah Yang Menurunkan Barat Badan Anda

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...