Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Nova Arianto Jadi Pelatih Kepala Bhayangkara FC U-21

SEMARANG, Jowonews.com – Nova Arianto kini menjadi pelatih kepala Bhayangkara FC U-21 mengganti posisi yang selama ini diperankan oleh Yusuf Ekodono. Sedangkan Yusuf Ekodono sendiri digeser menjadi asisten Bhayangkara Fc Senior yang ada di Surabaya.

Pelatih Bhayangkara FC U21 Nova Arianto mengatakan, di jeda waktu sekitar tiga minggu akan dimanfaatkan tim pelatih untuk mengasah penyelesaian akhir dan ball position para pemainnya.

“Pekan pertama ini kami masih fokus pada peningkatan fisik pemain. Di akhir pekan kami agendakan uji coba dengan tim lokal Semarang,” kata Nova Arianto yang yang juga mantan pemain nasional ini.

Dimasa transisi dari pelatih Yusuf Ekodono ke Nova Arianto, dirinya mengaku akan melakukan perubahan skema permainan. Pakem sebelumnya, kata Vava sapaan akrab Nova Arianto, Bhayangkara FC U21 selama ini menggunakan strategi 4-3-3. Secara perlahan, Vava akan mengubahnya menjadi skema 4-2-3-1.

Vava juga sudah merancang sejumlah uji coba untuk mematangkan skuadnya. Apalagi di putaran dua nanti, lawan perdana yang dihadapi adalah tim kuat PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, 2 Oktober. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...