Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Nova Menilai Lini Depan Bhayangkara Kurang Tajam

SEMARANG, Jowonews.com – Pelatih Bhayangkara FC U-21 Nova Arianto mengaku belum puas dengan permainan anak asuhnya, meski berhasil menjuarai laga trofeo mengalahkan PSIS dan Tim PON Jateng. Lini depan menjadi sektor yang paling disoroti Nova Arianto yang juga mantan pemain nasional ini.

“Terutama lini depan saya nilai masih sangat kurang, perlu dipertajam lagi. Ini menjadi PR saya untuk segera membenahi lini depan tim ini,” ujar Nova Arianto yang juga anak dari pelatih senior asal Semarang, Sartono Anwar.

Analisa Nova Arianto cukup beralasan, mengingat dua kali melawan PSIS dan Tim PON Jateng praktis tidak ada gol yang tercipta dalam waktu normal. Dua kali laga disudahi dengan skor 0-0. Kemenangan keduanya diraih melalui babak adu penalti.

Melihat hal ini, Nova berencana akan melakukan penambahan pemain depan. “Ini kan sudah 22 pemain, kita akan tambah tiga pemain lagi dan fokusnya pemain depan,” tandasnya.

Setelah menjuarai laga trofeo, kini Bhayangkara FC U-21 bersiap menghadapi PS TNI dari kompetisi resmi U-21 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (10/7) mendatang. (jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...