Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pangkostrad Terpilih Jadi Ketum PSSI 2016-2020

JAKARTA, Jowonews.com – Edy Rahmayadi secara resmi terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 setelah mendapatkan suara terbanyak pada Kongres PSSI di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Kamis (10/11).

Pangkostrad ini mendapatkan dukungan 76 suara disusul Moeldoko dengan 23 suara, Eddy Rumpoko 1 suara dan suara tidak sah 7 suara. “Dengan ini hasil saya nyatakan sah,” kata Ketua Komite Pemilihan PSSI Agum Gumelar.
Pada pemilihan di kongres PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Kamis (10/11), 107 voter melakukan pemilihan terhadap enam kandidat. Mereka adalah Letjen Edy Rahmayadi, Moeldoko, Kurniawan Dwi Yulianto, Sarman El Hakim, Eddy Rumpoko, dan Bernhard Limbong.

Sementara Erwin Aksa dan Tony Aprilani telah mundur. Sedangkan Djohar Arifin tidak bisa melanjutkan karena status terhukumnya tidak dikabulkan.

Dalam proses voting yang dilakukan oleh 107 voter, Edy Rahmayadi akhirnya keluar sebagai pemenang. Dia mendapatkan 76 suara, mengalahkan Moeldoko yang mengoleksi 23 suara. Sementara Eddy Rumpoko meraih satu suara dan tujuh lainnya dinyatakan tidak sah. (jn19/ant)

BACA JUGA  PSIS Gasak Persipur 3-0

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...