Jowonews

Logo Jowonews Brown

PDIP Libatkan Balon yang Tidak Direkomendasi untuk Hendi-Ita

hendiitaSemarang, Jowonews.com – Jajaran pengurus PDI Perjuangan Kota Semarang segera menyiapkan tim pemenangan untuk menghadapi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang 2015.

“Kami akan segera bentuk tim pemenangan. Konsepnya seperti apa? Akan dibahas lebih detail bersama pengurus DPC,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kota Semarang Supriyadi di Semarang, Jumat (26/6) kemarin.

Dikatakan Supriyadi, elemen pendukung dan relawan PDI Perjuangan Kota Semarang yang sudah terbentuk dan mendeklarasikan diri akan dikonsolidasikan menjadi tim pemenangan tingkat Kota Semarang.

Para bakal calon dari PDI Perjuangan yang tidak mendapatkan rekomendasi, kata Wakil Ketua DPC PDI Kota Semarang itu, juga akan dilibatkan, termasuk tim yang sudah dibentuk masing-masing. “Setelah Lebaran ini kami akan segera bentuk tim pemenangan beserta pengurusnya hingga tingkat kelurahan. Targetnya, tentu untuk memenangkan PDI Perjuangan pada Pilwakot Semarang 2015,” katanya.

Supriyadi mengatakan tim pemenangan akan disolidkan untuk memenangkan pasangan Hendrar Prihadi (Hendi) dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) yang sudah direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan. “Kami sudah meminta para bakal calon lainnya untuk membantu dan mereka bersedia. Yang jelas, apapun hasil rekomendasi, persaudaraan dan ikatan kekeluargaan harus tetap terjalin,” tegasnya.

Para bakal calon dari PDI Perjuangan, kata dia, akan diberikan tanggung jawab untuk mengelola basis massanya masing-masing untuk memenangkan calon yang diusung PDI Perjuangan pada pilwakot. Sementara itu, sejumlah bakal calon yang tidak mendapatkan rekomendasi juga menyatakan untuk mendukung Hendi-Ita yang sudah direkomendasi PDI Perjuangan agar bisa memenangi Pilwakot Semarang.

Widhi Handoko yang merupakan bakal calon wakil wali kota mengatakan dalam politik dan berorganisasi harus mampu menerima sebuah keputusan secara dewasa dan lapang dada. “Perjuangan untuk mewujudkan cita-cita dan idealisme bisa melalui berbagai media, tidak harus melalui lembaga eksekutif. Saya siap mendukung Pak Hendi dan Bu Ita memenangi pilwakot,” ungkapnya. (JN03)

BACA JUGA  Dewan Desak Dugaan Permen Mengandung Narkoba Diusut Tuntas

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...