Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pelatih Persis Siapkan Strategi Khusus Lawan PSPS

SOLO, Jowonews.com — Pelatih Persis Solo Jafri Sastra telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi PSPS Riau pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion Manahan Solo, Jateng, Minggu (29/4).

“Kami tentunya telah menyiapkan strategi khusus untuk bisa memenangkan pertandingan menghadapi PSPS Riau pada pertandingan kedua di kandang,” kata Jafri Sastra usai memimpin latihan rutin Persis di Stadion Manahan Solo, Kamis.

Menurut Jafri, PSPS sebelumnya pernah menang 1-0 melawan Rembang, sehingga mereka dinilai tim yang bagus. Tim Rembang mempunyai rekam jejak yang bagus pula dalam uji coba. Artinya tim asal Riau itu kuat dan solid.

“Kami tidak menganggap remeh tim lawan termasuk PSPS yang memang tim yang solid,” kata Jafri dan menambahkan kondisi pemainnya tidak ada yang cedera dan mereka fit semuanya.

Jafri mengatakan pada sesi latihan sejak Selasa (24/4) hingga sekarang membenahi apa yang menjadi catatan ketika timnya menghadapi Semen Padang pada laga perdana di Stadion Manahan Solo.

Persis unggul 3-0 atas Semen Padang, tetapi sebuah tim masih banyak yang harus dibenahi antara lain saat transisi, komunikasi, finishing. Hal ini, terlihat timnya ketika banyak peluang tercipta, tetapi hanya tiga saja yang menjadi gol.

Selain itu, Persis di barisan pertahanan juga ada catatan, karena beberapa kali lawan bisa masuk melakukan tendangan ke arah gawang timnya.

“Kami latihan ini, membenahi kekurangan-kekurangan untuk bisa lebih baik dan solid pada pertandingan selanjutnya. Kompetisi ini masih panjang,” kata Jafri. (jwn5/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...