Jowonews

Logo Jowonews Brown

Catat ya … Ini Info Pemadaman Listrik Sabtu (4/2) Hingga Senin (6/2)

SEMARANG, Jowonews.com – PLN akan melakukan pemadaman listrik untuk keperluan pemeliharaan jaringan. Pemadaman akan dilakukan pada Sabtu (4/2) mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB pada sejumlah titik di unit/wilayah kerja PLN. Pemadaman akan dilakukan antara lain di
Unit/Wilayah Kerja Rayon Semarang Tengah (PLN Area Semarang) dengan lokasi pemadaman : Jalan Pahlawan, Jalan Kusumawardhani, Jalan Imam Barjo dan sekitarnya.
Unit/wilayah kerja : Rayon Semarang Barat (PLN Area Semarang)
lokasi pemadaman : Sadeng, Goa Kreo, Perum BMP, Kuasenrejo. – Semarang Indah Blok A, B Pergudangan Madukoro, Jalan Raya Marina, Villa Marina, PRPP.
Rayon Bumiayu (PLN Area Tegal) Lokasi padam : Desa Buaran dan sekitarnya.
Sedangkan pemadaman pada Minggu (5/2) akan
dilakukan pada
Rayon Rembang (PLN Area Kudus), lokasi padam : Sebagian kec Sluke (desa Sluke, Blimbing, Manggar, Rakitan, Sanetan, Jatisari, Langgar), Jalan Raya Sluke – Kragan.
Pada Senin (6/2), PLN akan melakukan pemadaman untuk wilayah kerja Rayon Jogja Kota (PLN Area Yogyakarta), dengan lokasi padam : Jalan Kusumanegara, Jalan Gajah, Jalan Glagahsari, UAD, Tegal, Catak, Jalan Kalangan, Warungboto, Tahunan, Babaran, Pandean, Janturan dan sekitarnya. Selain itu pemadaman juga akan dilakukan di Kampung Dukuh (Gedung Kiwo, Kel Mantrijeron, dan sekitarnya). Jn16
BACA JUGA  Usung 7 Seat, BR-V Siap Mengaspal di Jateng DIY

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...