Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Pemancing Tewas Disambar Petir

KENDAL, Jowonews.com – Seorang pemancing tewas disambar petir di Pelabuhan Tanjung Kendal yang berada di Desa Wonorejo, Kecamatan Kaliwungu. Korban diketahui bernama Andreas Suparjo,59, warga Mugas Barat RT 3 RW 3 Semarang Selatan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan peristiwa tersebut bermula saat korban sedang mancing bersama dua rekannya yang sama-sama dari Mugas Barat, yakni Agus Khairudin,37, dan Wiwid Santoso, 34. Mereka memancing di area pemecah ombak pelabuhan sekira pukul 21.30 WIB. Beberapa saat kemudian hujan turun disertai petir.

Karena hujan turun, ketiganya berniat pindah tempat, namun tanpa diduga petir menyambar di sekitar mereka. Akhirnya, mereka terjatuh. Agus dan Wiwid selamat.

“Andreas Suparjo meninggal dunia dengan luka bakar di tubuhnya,” ujar Wiwid.

Menurut Wiwid, Agus mengalami luka ringan di bagian pelipis dan dibawa ke RS Darul Istiqomah Kecamatan Kaliwungu untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan jenazah Andreas dibawa di RSUD Dr Soewondo.

Kapolsek Kaliwungu, AKP Setya Adi Nugraha mengaku sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumah saksi. Selain itu, pihaknya sudah menghubungi keluarga korban. (JN09/jn03)

BACA JUGA  Warga Kudus yang Hilang Ditemukan Tewas

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...